Hiswana Migas dan LPBI NU Berikan Bantuan Korban Banjir Pasuruan

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Banjir yang terjadi di beberapa tempat di wilayah Pasuruan hingga kini masih belum surut. Kondisi ini membuat sejumlah pihak terketuk hatinya untuk memberikan bantuan guna meringankan warga yang terdampak banjir. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Hiswana Migas Kota dan Kabupaten Pasuruan bersama Relawan LPBI NU yang memberikan bantuannya untuk korban banjir di Pasuruan.

Jumlah bantuan yang diberikan oleh Hiswana Migas meliputi 100 dos Indomie, 50 sak beras, dan 6 dos minyak goreng yang langsung diberikan kepada perwakilan kepala desa di lokasi yang terendam banjir, untuk kemudian dibagikan ke warga.

“Dan ada juga yang langsung diberikan kepada korban banjir, untuk selanjutnya bantuan akan disalurkan ke lima titik yaitu Desa Sadeng, Arjosari, Patuguran, Toyaning, dan Kedawung Kulon, ” ujar Dwi Hardono, Sekretariat 2 DPC Malang kepada Kabarpas.com.

Ditambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan sosial dari DPC Mitra Migas yang ikut peduli terhadap korban banjir di Pasuruan.

“Sehingga dengan adanya bantuan dari kami ini semoga bisa sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah banjir di wilayah Pasuruan,” pungkasnya. (yon/gus).