Heboh Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Kali Mejangan

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

 

Lumajang, Kabarpas.com – Warga di sekitaran sungai Mejangan Desa Wonocempokoayu dihebohkan adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa sehelai baju tersangkut di batu besar sungai Mejangan.

Penemuan mayat wanita yang tanpa busana pertama kali ditemukan oleh Tiarso (50) warga Desa Wonocempokoayu, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, sekitar pukul 05.00 Wib saat pergi ke kebun.

“Mayat itu tersangkut batu besar pak. Mayat berjenis kelamin wanita, tanpa busana dan rambutnya agak panjang namun tak memakai sehelaipun busana,” ujar Triono.

Penemuan mayat yang identitasnya masih Mrs X ini langsung dilaporkan ke Sukidi Kades setempat dan diteruskan ke Polsek Seduro serta instansi terkait.

Setelah mendapatkan laporan, petugas dari Polsek Senduro bersama INAFIS Polres Lumajang sekitar pukul 09.00 wib tiba di lokasi dan langsung olah TKP.

“Korban diperkirakan usia 40 – 50 Thn, dan kondisi sudah membusuk sekitar 3 hari,” ujar salah satu sumber kepolisian dari Polsek Senduro yang tak mau disebutkan namanya.

Selanjutnya, petugas dibantu relawan TRC PB Kabupaten Lumajang mengevakuasi mayat wanita tersebut mengunakan mobil Patroli ke kamar jenazah RSUD dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi atau pemeriksaan.

Kini kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Lumajang, guna proses penyidikan. Namun masih belum ditemukan apakah Mrs.X ini korban kejahatan atau karena kejadian lain.

“Diduga korban terseret arus sungai saat mandi, sebab Minggu kemarin di wilayah Kecamatan Senduro hujan lebat,” tutupnya. (dem/mey).