Astaga, Bapak di Probolinggo Kalab Cabuli Putrinya Sebanyak 10 Kali

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Anis Natasya

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Perbuatan Asim (45) warga Desa Gemito, Kecamatan sumber, Kabupaten Probolonggo tak pantas ditiru, betapa tidak pria yang berprofesi sebagai buruh tani ini tega mencabuli putri tiri sendiri sebut saja Bunga, (18) sebanyak 10 kali.

Akibat perbuatan bejatnya ini, korban kondisinya trauma, bahkan hingga hamil dan kini sudah melahirkan.

Perbuatan layaknya suami istri ini dilakukanya pada pertengahan 2018, dan kasus ini terbongkar atas laporan istrinya sendiri, bernama Tumi (30).

Kepada wartawan kabarpas.com, Kasat reskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto menuturkan, begitu kasus ini masuk ke Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) dan setelah cukup bukti dan saksi, pelaku berhasil diamankan di rumahnya sendiri.

“Setelah dimintai keterangan, dan pendalaman, kini statusnya menjadi tersangka,” ujar kasat.

Dihadapan polisi, tersangka mengaku terpaksa mencabuli putri tiri sendiri karena tidak kuat melihat bodinya yang seksi, dan kemudian dicabulinya di kamar korban. Dan mengancam agar tidak bercerita kepada siapapun termasuk ibunya sendiri.

“Akibat perbuatanya, TSK dijerat undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara,” tutupnya. (wil/nis).