Maling Motor Asal Pasuruan Dihajar Massa hingga Nyonyor

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Seorang pencuri motor asal Pasuruan tertangkap warga di jalan Patok Lengki, Krajan, Bunut Wetan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Pelaku tersebut mengaku bernama Agus Sholehudin (30), warga Desa Tempuran, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Menurut informasi yang Kabarpas.com dapatkan, diduga pelaku mencuri motor Honda di Langgar Panggung, Desa Bunut Wetan, namun aksinya ketahuan dan pelaku milih kabur dengan membawa motor curiannya.

Pemilik bersama warga mengejar pelaku yang kabur hingga pelaku terjebak di areal perkampungan di Jl Patok Lengki, Desa Bunut Wetan dekat kantor Unit PDAM Bunut Wetan. Tak ayal bogem mentah sebagian warga melayang ke wajah pelaku ini.

“Untung aksi main hakim sendiri dapat diredam oleh seorang anggota TNI yang rumahnya dekat lokasi pelaku tertangkap,” ujar Ervan pada Kabarpas.com.

“Pelaku langsung diamankan di rumah pak tentara sekalian motor hasil curiannya,” tambahnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pakis Aiptu Teguh Dharmawan yang mendapatkan laporan dari warga langsung ke lokasi bersama anggotanya untuk mengamankan pelaku.

“Benar tadi kami dapat laporan kalau ada pencuri motor tertangkap di Patok Lengki,” katanya.

Pelaku bersama motor hasil curiannya langsung dibawa ke Polsek Pakis guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang penting kita amankan dulu dan diinterogasi, sebab teman pelaku ini belum tertangkap alias kabur,” tutup Teguh. (dem/mey)