Serunya Honda Bikers Camp 2019 di Pulau Gili Ketapang

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Seiring dengan bertambahnya anggota komunitas Honda yang memberi manfaat bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat. Dan sebagai bentuk kepedulian, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah jatim & NTT memiliki program-program rutin yang bertujuan menjaga interaksi dengan para anggota komunitas-komunitas sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT agar selalu terjalin dengan baik.

Salah satunya yaitu dengan menggelar Honda Bikers Camp yang merupakan suatu bentuk aktivitas rutin sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna motor Honda yang loyal, terutama dari kalangan komunitas dalam bentuk pengembangan diri. Kegiatan Honda Bikers Camp tahun 2019 diadakan di Gili Ketapang, Probolinggo tanggal 09 – 10 Februari 2019.

Honda Bikers Camp tahun ini  bertemakan Makin Solid dan Bangga menjadi Komunitas Honda. Acara ini diisi dengan testride menggunakan Honda CRF150L, kampanye Cari_Aman berkendara dan camping, serta di sosialisasikan kembali mengenai Hondacommunity.net dan kompetisi Honda Community Social Responsibility ( HCSR) 2019.

Untuk menambah keakraban peserta bikers camp, peserta diberikan games dan underwater explore. Puncaknya pada malamnya peserta menyalakan api ungun.

Para bikers Honda dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu memanfaatkan potensi mereka sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan Honda Bikers Camp diikuti oleh 100 peserta perwakilan pengurus paguyuban Honda dan pengurus daerah Se-Jatim.

“Dengan kegiatan ini diharapkan juga akan kian mempererat silaturahmi antar rider yang tergabung dalam komunitas sepeda motor Honda, menjadi event pemersatu Honda bikers community di Jawa Timur dan juga dapat mengaplikasikan tagline “Honda Community Jatim MBOIS” dalam setiap kegiatan komunitas honda di Jawa Timur, “ kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT. MPM

Pada kesempatan kali ini juga, para peseta diajak untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan tandon air kepada Kepala Desa (Kades) Gili Ketapang. (ajo/gus).