Jaringan Muda Indonesia Bersatu Deklarasi Menangkan Jokowi

Reporter : Firdaus

Editor : Titin Sukmawati

 

Kabarpas.com – Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden (Capres – Cawapres) Jokowi & Ma’aruf Amin terus bermunculan. Kali ini, ratusan pemuda yang tergabung dalam Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) bersama dengan sejumlah pihak, menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Acara deklarasi ini digelar di Hotel Sawahan, Kota Padang, Senin (11/2/2019). Sejumlah pihak yang hadir dan ikut serta menyatakan dukungannya tersebut. Di antaranya yaitu meliputi unsur pemuda, OKP, Ormas, LSM, TKD dan masyarakat Padang.

“Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh pemuda Minang untuk mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Jaringan Muda Indonesia Bersatu, Rowman Wahid kepada Kabarpas.com.

Menurut pria yang pernah menjadi Ketua PC PMII Ciputat ini, sosok Jokowi dapat memimpin Indonesia sehingga layak diberikan kesempatan memimpin Indonesia hingga 2 periode.

“Jokowi berjuang untuk masyarakat kecil, dengan komitmen kepemimpinannya selama 4 tahun telah mengucurkan dana desa,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa di mata dia, Jokowi merupakan pemimpin yang berpikir maju, santun dan moderat serta telah terbukti atas prestasi-prestasi yang telah tercapai dan sekaligus bukti bahwa Jokowi memuliakan ulama.

“Mari kita bersinergi dengan seluruh elemen, untuk ikhtiar pemenangan Jokowi-Ma’ruf agar bekerja sampai 17 April, berjuang dan menang dengan bermartabat,” tutupnya. (fir/tin)