Seorang Petani di Rejoso Kidul Pasuruan Tewas Tersambar Petir

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang petani di Desa Rejoso Kidul, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan tewas tersambar petir. Peristiwa naas yang menimpa korban bernama Mustarim (50) ini, terjadi pada saat ia sedang berkerja di salah satu ladang sawah yang berada di daerah setempat.

“Saat itu korban sedang bekerja secara borongan mencabut bibit persemian padi yang rencananya akan ditanam pada Rabu (06/02/2019) besok,” ujar Lutfi, salah satu warga setempat.

Ia menambahkan bahwa pada saat sebelum peristiwa naas ini terjadi, korban sejatinya bersama dua orang temannya bersama-sama di sawah.

“Namun, ketika hujan turun dengan sangat lebat, kedua rekannya itu pergi meninggalkan sawah karena takut terjadi hal yang tak diinginkan. Tetapi, korban memilih tetap melanjutkan sendiri bekerja di tengah sawah,” ungkapnya.

Tak ayal, korban yang seorang diri di sawah tersebut tersambar petir hingga akhirnya meninggal dunia. “Tadi waktu hujan turun memang terdengar suara petir yang menggelegar dengan sangat keras,” ungkapnya.

Pasca kejadian jasad korban langsung dievakuasi oleh warga untuk dibawa ke rumah duka. (ajo/gus).

Kirim Info