Brakk!! Atap Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan Ambruk

Reporter : Rosy Adim

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Atap plafon di ruangan Bidang Kenelayanan, Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan, ambruk saat diterjang hujan angin, Rabu, (30/01/2019).

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, sekitar pukul 13.50 wib, seluruh pegawai Dinas Perikanan yang berada di dalam ruang Bidang Kenelayanan, dikagetkan dengan adanya atap ruangan kantor yang ambruk.

Pasalnya, atap yang terbuat dari asbes tersebut seketika ambruk menimpa beberapa peralatan kerja yang ada di dalam kantor tersebut.

Alamsyah Supriyadi, Kepala Bidang Kenelayanan saat berada di kantornya membenarkan adanya atap yang ambruk tersebut karena curah hujan yang tinggi serta disertai angin kencang.

“Benar atap tersebut ambruk saat hujan disertai angin kencang. Alhamdulillah, atap yang ambruk tidak sampai menimpa korban yang ada di dalamnya,” terang Alamsyah kepada Kabarpas.com.

Atap pada Kantor Dinas Perikanan diketahui sudah ada 2 lokasi yang ambruk akibat tidak dapat menahan angin saat hujan lebat.

Yang pertama atap ambruk pada bagian depan tangga, tepatnya di sisi kanan meja Receptionist, dan yang kedua yakni di dalam ruangan Bidang Kenelayanan.

Alhasil, adanya atap yang runtuh mengakibatkan langit-langit nampak berlobang hingga berdiameter 2 hingga 3 meter.

Atas adanya kejadian tersebut, seluruh pegawai yang berada di dalam kantor merasa kaget dan langsung membersihkan runtuhan atap yang menimpa peralatan kantor. (ros/gus).

Kirim Info