Serunya Wisata Petik Strawberry di Lereng Gunung Bromo

Wisata petik strawberry di lereng Gunung Bromo atau tepatnya di Desa Jetak, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo , mungkin bisa menjadi referensi rekreasi anda bersama keluarga.
_________________________________________
Laporan : Moch Wildanov, Wartawan Kabarpas biro Probolinggo

_________________________________________
KABARPAS.COM – PANORAMA alam yang indah, didukung udara sejuk wisata ini layak Anda kunjungi.

Di wisata ini, Anda bisa mengenalkan kepada putra putri tercinta tentang tanaman strawberry. Tidak sekedar mengenalkan kepada buah hati tentang buah ini, Anda juga bisa memilih langsung srtrawberry segar atau langsung dicicipi bersama keluarga.

Tidak dipungut biaya memasuki area wisata ini, hanya saja hasil petik buah strawberry dipungut biaya Rp 60 ribu rupiah perkilogramnya.

“Rasanya segar dan bisa mengajak anak saya keluarga ke wisata petik buah Strawberry ini,” ujar Yuli wisatawati asal Porong.

Sementara itu, kepada wartawan kabarpas.com biro Probolinggo, Camat Sukapura Yulius Cristian menuturkan, wisata ini dikelola desa, dan bisa dijadikan destinasi wisata setelah berkunjung dari Gunung Bromo.

Bahkan, di hari liburan, Weekend, Wisata Strawberry ini selalu ramai pengunjung. Memang tempatnya asyik, sejuk dan bisa langsung bawa pulang Strawberry segar.

“Kita pikirkan bersama kedepan, bagaimana wisata ini semakin berkembang, termasuk sarana dan prasarana penunjang agar pengunjung yang datang ke sini semakin betah dan kerasan,” tutupnya. (***/titin sukmawati).