Ada Bau Busuk Muncul di Ruko Ini, Usai Diselidiki Ternyata Baunya dari Sini…

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sejumlah warga dan pengunjung di Pasar Besar Kota Pasuruan dibikin geger, dengan munculnya bau busuk di salah satu rumah dan toko (Ruko) yang berada di Pasar Besar sebelah timur tersebut, tepatnya di Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Mendapati adanya bau busuk tersebut, warga sekitar dan pengunjung pasar besar pun penasaran dan mencoba untuk melihat lost 1 di toko tersebut dengan memakai tangga.

Sebagian dari mereka kemudian manjat dengan naik tangga untuk mengintip dari jendela atas karena dari pintu bawah tertutup rapat dengan rolling dor.

Alhasil, warga melihat Singgih Hariono (74), yang merupakan sang pemilik toko kelontong ini sudah tak bernyawa dalam kondisi tergeletak terlentang di lantai 2.

Selanjutnya, warga bersama petugas kepolisian dari Polsek Purworejo berusaha membuka pintu dengan menggunakan alat seadanya.

“Korban kondisinya sudah tua dan selama ini hidup sendirian di sini. Tidak ditemukan adanya bekas tindak kriminal. Dan pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi, karena menerima dengan ikhlas meninggalnya korban lantaran sakit, ” ujar Kompol Timbul Wahono, Kapolsek Purworejo kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi. (yon/tin).

Silakan kirim info Anda