Tabrak Kendaraan Bego, Pemotor Ini Jatuh dan Alami Luka-luka

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Malang – Surabaya. Kali ini kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Tawangrejo, tepatnya pintu masuk area parkir truk kecamatan Pandaan lajur Malang – Surabaya.

Kecelakaan ini, melibatkan kendaraan roda dua jenis Honda CB 150 bernopol L 4856 OC dengan alat berat Loader (Bego).

Berdasarkan keterangan warga yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi, kecelakaan bermula saat saat kendaraan Loader (bego) yang dikemudikan Misbakhun (21), warga Dusun Kunjoro Wesi Rt. 03 rw. 02 Desa Kandangan kecamatan Ngoro Mojokerto, berjalan dari arah Surabaya, saat berbelok ke kanan hendak masuk ke lokasi parkir, tertabrak kendaraan CB 150 yang dikendarai Agus Ari Wahyudi (41), yang beralamatkan dijalan Nginden 3-C/1 Rt. 03/03 kelurahan Nginden Jangkungan kecamatan Sukolilo Kota Surabaya.

“Saat itu loader yang saya kemudikan mau masuk ke parkiran, tiba-tiba bagian roda ditabrak motor korban” ungkap Misbakhun.

Lebih lanjut Misbakhun menuturkan bahwa lampu loader yang dikemudikannya tersebut sebagian tidak menyala ditambah pula di lokasi kejadian minim penerangan. Sehingga pandangan terbatas, dan kecalakaan adalah kejadian yang kesekian kalinya ditempat yang sama.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor, Agus Ari Wahyudi, mengalami luka parah pada bagian bibir robek serta pipi sebelah kiri bengkak dan robek pada dagu kanan.

Setelah mendapat perawatan sementara di puskesmas Pandaan, oleh pihak keluarga korban dirujuk ke Rs. Katolik ST. Vincentius Paulo Surabaya.

Sedangkan kendaraan CB 150 mengalami rusak parah pada bagian depan. Kasusnya ditangani unit laka Polres Pasuruan. (ajo/gus).

Silakan kirim info Anda