Raja Sengon Prihatin dengan Maraknya Prostitusi Online di Banyuwangi

Reporter : Abdul Aziz
Editor : Diaz Octa

 

Banyuwangi, Kabarpas.com – Usai memberikan apresiasi terhadap Polda Jatim atas pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibukota di Surabaya. Raja Sengon atau nama asli dari Wahyu Widodo, prihatin dengan kondisi prostitusi online di Kabupaten Banyuwangi.

Saat ditemui di salah satu tempat pencucian mobil di Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Raja Sengon mengatakan, kian maraknya prostitusi online di Banyuwangi harus segera ditindak tegas oleh aparat berwajib. Karena jaringan prostitusi online tersebut melibatkan anak-anak di bawah umur seperti pelajar.

“Aparat harus bertindak tegas untuk mengungkap dan menangkap siapa dalang atau mucikari yang terlibat prostitusi online di Banyuwangi,” jelas Raja Sengon kepada wartawan kabarpas.com biro Banyuwangi, Rabu (09/01/2019).

Raja Sengon menambahkan, mucikari yang terlibat prostitusi online di Banyuwangi seakan tidak takut dengan aparat berwajib. Karena hingga kini nomor ponsel mereka jika dihubungi masih aktif.

Dalam kesempatan tersebut, Raja Sengon pun sempat menyebutkan siapa saja mucikari prostitusi online di Banyuwangi. “Mucikari yang sekarang masih aktif nomor ponselnya berasal dari Banyuwangi Selatan, mereka berinisial MG, BL, dan ML,” imbuhnya.

Raja Sengon alias Wahyu Widodo berharap, prostitusi online di Banyuwangi segera ditangkap, agar tidak semakin meresahkan masyarakat Banyuwangi. (ziz/diz).

Silakan kirim info Anda