Kereta Jayabaya Hantam Mobil Travel di Beji, 5 Tewas dan 1 Luka-luka

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi di Pasuruan. Kali ini, sebuah kereta api (KA) Jayabaya mengantam mobil travel di Dusun Rohkepuh, Desa Beji. Kecamatan Beji, kabupaten setempat. Akibatnya, lima orang tewas dan satu lainya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi, kejadian ini terjadi pada Rabu (09/1/2019) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu mobil travel jenis L-300 bernopol P 1264 DE berjalan dari arah barat arau dari arah Surabaya.

“Sesampainya di lokasi kendaraan itu belok ke selatan. Namun, saat bersamaan melaju sebuah kereta api Jayabaya dari arah barat dengan kecepatan tinggi,” ujar Widodo salah satu warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian.

Tak ayal, mobil yang ditumpangi 6 orang itu dihantam KA dan terseret sejauh 30 meter dari lokasi kejadian. Akibatnya, 5 penumpang tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara 1 penumpang berada di belakang mengalami luka-luka.

Selanjutnya, kelima korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Bangil, sedangkan korban yang selamat mendapatkan pertolongan warga sekitar. (ajo/gus).

Silakan kirim info Anda