Diduga Cemburu Buta, Wanita Berparas Cantik di Probolinggo Dianiaya Tiga Wanita dan Satu Pria

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Titin Sukmawati

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Novi Anggraeni, (30 ) warga Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo menjadi korban penganiayaan. Wanita yang baru melahirkan itu, dianiaya oleh tiga wanita dan satu pria. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam, bekas cakaran di telinga, dahi, dan lehernya.

Kepada wartawan kabarpas.com biro Probolinggo korban menceritakan, dirinya tidak tahu permasalahanya, namun tiba-tiba didatangi 3 perempuan dan 1 laki-laki yang langsung mendobrak pintu rumah untuk menganiaya dirinya.

“Tiga perempuan tersebut mengeroyok saya, dan yang laki-laki hanya melihat dan mencoba melerai. Padahal, kondisi saya ini baru saja melahirkan. Sehingga saya hanya bisa pasrah, dan kemudian ditolong tetangga saya. Lalu suami saya datang dan ajak lapor ke sini (Mapolresta Probolinggo.red),” ujar Novi, Rabu (09/1/2019).

Sebelum kejadian ini, pelaku sempat mengorder barang kepada korban, dan sambil berpesan suaminya memiliki rasa sayang kepada dirinya.

“Saya yang tidak merasa ada rasa, tidak menanggapi pesan singkat pelaku dan mengabaikanya, eh tiba-tiba datang ke rumah dan menganiaya saya,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Korban mengaku bahwa pada saat dirinya masih lajang, suami pelaku memang ada rasa sama dirinya. Namun, rasa itu menurut korban hanya bertepuk sebelah tangan.

“Memang waktu saya masih lajang, suami pelaku sempat memiliki rasa sayang kepada saya, tapi saya tidak membalasnya, dan kemudian saya menikah. Mungkin cemburu saya dikira masih ada rasa, kemudian emosi dan menganiaya saya,” ungkapnya.

Hingga kabar ini dimuat, polisi masih meminta keterangan, dan korban dilakukan visum ke RSUD Dr Mohamad Saleh. (wil/tin).