Innalillahi, Sekdes Wonorejo Meninggal Dunia Terlibat Kecelakaan di Pacarkeling

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Novi Rodi Ansyah, (26), warga Desa/Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan harus menghembuskan nafas terakhirnya, usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pacarkeling, Kejayan, kabupaten setempat.

Informasi yang didapat Kabarpas, wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai Sekdes Wonorejo ini meninggal dunia usai menabrak sebuah truk di Dusun Tumpang, Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayaan.

Saat itu, korban berjalan dari arah selatan ke utara dengan mengendarai Honda Scoopy warna hitam bernopol N 6783 TCB.

Korban sejatinya berjalan dengan kecepatan sedang. Namun, saat berada di lokasi kejadian ia mempercepat laju kendaraannya. Dan ketika berada di pertigaan Pacarkeling, ia berusaha menyalip sebuah truk tidak dikenal di depannya dari arah kanan. Namun ternyata, ada mobil dari arah berlawanan.

Dikarenakan jaraknya tidak sampai, korban pun memilih menyalip dari kiri. Nah, saat itulah petaka datang, truk yang belum diketahui nopolnya ini ternyata berhenti sejenak.

Sehingga, korban yang tidak menyadari truk berhenti, tetap melajukan kendaraannya hingga akhirnya menabrak belakang truk tersebut.

Akibatnya, korban pun langsung tewas di lokasi karena mengalami luka pendarahan di bagian otak. Dan jenazahnya sempat dibawa ke ruang pemulasaran RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan.

“Diduga kecelakaan ini disebabkan korban kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga menabrak bagian belakang truk,” ungkap Kepala Poslantas Kejayan, Aiptu Abdur Rohim kepada Kabarpas.com. (yon/gus).