Keluhkan Jalan Licin Akibat Kebocoran Air PDAM yang Sudah 5 Bulan Dibiarkan

Reporter/Foto: Sugeng Hariyono

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sejumlah warga merasa tidak nyaman saat melintas di Jalan Kebon Mangga, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan. Pasalnya, jalan di pemukiman penduduk ini sudah hampir 5 bulan tergenang air hingga licin dan berlumut akibat kebocoran pipa PDAM. Sehingga sangat membahayakan untuk pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

Dari pantauan kabarpas.com di lokasi pada Sabtu (5/1/2019) siang, warga harap ekstra hati-hati saat melintas di jalan ini. Apalagi, pada saat malam hari karena minim penerangan.

“Kebocoran ini sudah hampir 5 bulan mas dan airnya mengalir terus ke jalan. Untuk itu kami berharap agar segera diperbaiki,” ujar Zainuri, warga setempat.

Sementara itu, Direktur PDAM Kota Pasuruan, Robert Balbut saat dikonfirmasi Kabarpas.com membenarkan bahwa genangan air itu berasal dari kebocoran pipa PDAM.

“Iya mas, genangan itu akibat dari kebocoran pipa PDAM dan masyarakat dimohon untuk bersabar, karena akan segera kami tangani,” pungkasnya. (yon/tin).

Silakan kirim info Anda