Zaman Edan! Sepasang Kekasih Masih Pelajar Tega Kubur Bayinya Hidup-hidup

Reporter : Januar Fahmi

Editor : Titin Sukmawati

 

 

Sidoarjo, Kabarpas.com – Kurangnya pengawasan orangtua dan pergaulan bebas yang semakin marak di era milenial ini, menjadi salah satu faktor penyebab perbuatan biadab yang dilakukan oleh sepasang kekasih masih pelajar di Sidoarjo, yang tega mengubur bayinya hidup-hidup di pemakaman umum di wilayah setempat.

Sepasang kekasih tersebut adalah RM (18), dan ML, (18) pelajar asal Jl Malik Ibrahim, Kwangsan Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Dugaan kuat mereka tega mengubur hidup-hidup bayi berjenis kelamin perempuan itu dari hubungan di luar nikah.

Peristiwa ini terkuak setelah adanya laporan warga yang melihat pelaku sedang berada di makam umum pada Selasa (01/01/2019) malam. Warga yang curiga lansung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sedati.

Informasi yang didapat wartawan Kabarpas biro Sidoarjo,tepat di tahun baru 2019, sekitar pukul 08.00, ML yang merupakan siswi asal Desa Pepe Kecamatan Sedati, melahirkan bayi perempuan di kamar tidur rumah temannya berinisial ANG.

Saat kekasihnya melahirkan, pelaku juga berada di kamar tersebut. Saat itu bayi dalam keadaan sehat. Selanjutnya pada pukul 18.00 WIB, pelaku dan korban kebingungan antara memberitau orang tuanya atau membuang bayi tersebut.

Entah apa yang ada dipikiran mereka saat itu, sepasang kekasih itu kemudian ke makam Dusun Wagir. Di tempat tersebut, RM membuat lubang dan memasukkan darah dagingnya yang masih hidup ke liang tersebut. Bayi yang masih merah itu sempat menangis, namun RM dan ML tetap saja menguburnya hidup-hidup.

“Pelaku masih pelajar di salah satu SMA swasta di Sidoarjo. Kekasihnya juga masih pelajar SMA,” ujar Kapolsekta Sedati AKP I Gusti Made Merta saat ditemui di Mapolsekta,

Gusti mengaku masih intensif menangani kasus ini. Pasalnya, RM masih terus dimintai keterangan di mapolsek. Sementara sang kekasih saat ini masih di rumah sakit untuk menjalani pemulihan.

“Saat ini kami masih dalam penyelidikan untuk pengembangan kasus tersebut,” tandas Gusti. (jan/tin).

Silakan kirim info Anda