Wanita Asal Beji Tewas Usai Terjatuh dari Motornya yang Ditendang Pelaku Jambret

Reporter : Rosy Adim

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Nasib tragis dialami oleh Asmita (22), warga Dusun Karang Kepuh, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas setelah terjatuh dari motornya yang ditendang oleh pelaku jambret.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, kasus penjambretan ini terjadi di Jalan Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Saat itu, korban bersama adik iparnya bernama Geby Yulinda (15), usai mengambil uang di ATM yang berada di Plaza Bangil.

Dan setelah itu, keduanya hendak pulang ke rumah mereka. Namun, saat melintas di lokasi kejadian kedua korban langsung dipepet oleh kedua pelaku jambret yang berboncengan dan bahkan salah satu pelaku langsung menarik tas yang dibawa oleh Geby.

Sontak saja, Asmita yang kaget usai tas milik adiknya tersebut diambil oleh kedua pelaku langsung meminta Geby Yulinda untuk mengejar kedua pelaku dengan menggunakan motor Suzuki Spin.

Tak ayal, aksi kejar – kejaran pun terjadi antara kedua pelaku dan korbannya, hingga sesampainya di wilayah Desa Kenep, Kecamatan Beji, korban berhasil mendekati motor kedua pelaku.

Tapi ironisnya, saat motor korban sudah mendekati pelaku, langsung ditendang oleh pelaku hingga kedua korban terjatuh. Akibatnya, korban Asmita jatuh dengan posisi kepala yang membentur aspal hingga langsung tewas di lokasi kejadian, sedangkan Geby Yulinda hanya mengalami lecet pada bagian kakinya.

“Kedua pelaku kabur ke arah selatan dengan membawa tas yang di dalamnya berisi uang tunai, ATM, dan surat-surat penting lainnya,” ucap Geby saat di lokasi kejadian.

Sementara, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan keluar rumah untuk menolong kedua korban. Untuk jasad Asmita langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Bangil. (ros/gus).

Silakan kirim info Anda