Bupati Gus Irsyad Imbau Warganya Tak Hura-hura Saat Rayakan Tahun Baru 2019

Reporter : Eko Budi

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf atau yang akrab disapa Gus Irsyad menghimbau warganya agar tak hura-hura saat merayakan malam pergantian Tahun Baru 2019 nanti.

Imbauan dari Gus Irsyad ini tertuang dalam Surat Edaran Nomor : 300/659/424.076/2018. Ada 4 poin penting dalam isi surat yang diterbitkan pada tanggal 27 Desember 2018 itu.

“Menghimbau agar para orang tua mengawasi dan mengarahkan putra-putrinya agar tidak mengikuti kegiatan yang bersifat hura-hura pada pergantian tahun baru,” salah satu bunyi kalimat yang tertuang dalam SE Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf tentang himbauan Dalam Rangka Pergantian Tahun Baru 2019.

Selain itu, dalam SE tersebut Bupati yang kerap banyak meraih prestasi dan penghargaan ini, juga meminta warganya untuk mengisi malam pergantian tahun baru 2019 dengan kegiatan positif.

Di antaranya yaitu dengan meningkatkan ibadah dan kepekaan sosial. Serta menjaga ketentraman dan ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat.

Himbauan yang dikeluarkan Gus Irsyad ini sebagai salah satu bentuk empati dirinya dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan atas korban bencana banjir dan tsunami yang terjadi di beberapa daerah daerah di Tanah Air. (ajo/gus).