Ratusan Konsumen dan Komunitas Honda PCX Ikuti Turing Wisata PCX Day Jatim

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan 25 dealer jaringan MPM di Jawa Timur. Mengajak konsumen Honda PCX150 untuk riding experience.

Acara yang bertajuk PCX Sunday Morning Ride (Sunmori) ini, digelar serentak di 18 kota di Jawa Timur yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo, dan Sumenep.

Dengan mengambil start di 25 jaringan dealer Honda Jawa Timur, diantaranya adalah MPM Kebonsari Jember, PT. Kembang Jawa Permai Kediri, UD. Marga Kartika Motor Kab-Kodya Blitar, UD. Cipto Motor Tuban, CV. Banyuwangi Motor, MPM Pasuruan, MPM Tulungagung, MPM Jombang, Toko Cemara Agung Magetan, PT.Sumber Purnama Sakti Gresik, PT. HD MOTOR 99  Gresik, UD. Eka Prima Motor  Mojokerto, CV. Tirto Agung Abadi Motor  Mojokerto, PT. Marco Motor Indonesia Madiun, Merpati Motor Probolinggo, PT. Eka Jaya Karunia Abadi Surabaya, PT. HD MOTOR 99 Surabaya, MPM  Surabaya, MPM Ponorogo, UD. Sinar Baru Jaya Sumenep, MPM Sidoarjo, Cb Calista Abadi Sidoarjo, CV. Sekawan Mitra Abadi Kab. Malang, UD. Kartika Sari Malang Kodya Malang dan MPM Malang.

Pada kegiatan sunmori ini, konsumen diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX di setiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan di sepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata masing – masing daerah di 18 kota tersebut.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX.

“Selain itu juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX di tiap – tiap daerah,” katanya kepada Kabarpas.com, Senin (17/12/2018).

Tak hanya turing dan fun gathhering, peserta juga dapat mengikuti PCX Day Fun Contest dengan mengabadikan momen-momen seru sepanjang rute perjalanan atau berfoto di ikon – ikon wisata dari masing – masing kota.

“Untuk foto – foto peserta yang diupload melalui instagram peserta dengan hastag #pcxdayjatim, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise menarik dari MPM Honda,” ungkapnya.

Dan yang menarik lagi, bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda PCX 150 di wilayah MPM baik secara tunai maupun kredit pada periode Desember 2018 sampai dengan Maret 2019 berhak ikut undian yang berhadiah jas hujan ekslusive merk inventzo Aquaguard 2.0 seharga 500.000. “Sebanyak 200 pcs jas hujan yang akan diperebutkan,” tutupnya. (adv).

Silakan kirim info Anda