Usai Jatuh Tersenggol Truk Gandeng, Pengendara Motor Asal Manaruwi Tewas Kondisi Kepala Pecah

Reporter : Utomo

Editor : Memey Mega

Pasuruan, Kabarpas.com – M. Choirul Fahmi (21) warga Dusun Satak Kebon, Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil harus meregang nyawa usai motor yang dikendarainya menyenggol sebuah truk gandeng di jalur Pasuruan-Surabaya tepatnya di Dusun Kemloko, Desa Beji, Kecamatan Beji, kabupaten setempat.

Kanitlantas Polsek Beji, Ipda Rofik pada awak media mengatakan, sepeda motor Vario dengan nopol N 3678 TDC yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah Bangil.

Sesampai dilokasi kejadian, motor korban menghindari sebuah truk yang saat itu kondisi mogok. Namun naas, saat menyalip truk tersebut sebuah truk gandeng dengan nopol N9256 US yang dikemudikan oleh Heri (37) Warga Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo dari arah yang sama langsung menghajar motor korban sekaligus pemiliknya.

“Korban saat menyalip tidak memperhatikan kendaraan yang dari arah belakang,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban dengan seketika tewas dengan kondisi kepala pecah, selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RS Watukosek untuk divisum. Sedangkan kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh unitlaka Polres Pasuruan. (uto/mey)