Dukung Istri Nyaleg, Raja Sengon Siapkan Puluhan Mobil Mewah Full Branding

Reporter : Pendik
Editor : Memey Mega

Banyuwangi, Kabarpas.com – Keseriusan Raja Sengon mendukung istrinya berkompetisi di Pemilihan Legislatif 2019 dibuktikan dengan puluhan mobil mewah full branding foto Sri Utami Faktuningsih, Caleg nomer urut satu dapil 3 Kabupaten Banyuwangi dari Partai Hanura yang terparkir di halam rumahnya Dusun Krajan, RT 04 RW 01, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Puluhan mobil mewah berbagai jenis tersebut, sengaja disiapkan untuk operasional tim pemenangan Sri Utami Faktuningsih Caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi dapil 3 Kecamatan Srono, Muncar, Cluring, dan Tegaldlimo.

Saat ditemui di kediamannya, pria yang populer dipanggil Raja Sengon menjelaskan, puluhan mobil mewah full branding yang sengaja disiapkan, untuk mempercepat operasional tim pemenangan saat berkomunikasi maupun menampung aspirasi hingga madat yang diberikan rakyat.

“Puluhan mobil ini selain saya siapkan sendiri, juga ada beberapa dari relawan di kecamatan dapil 3. Mobil tersebut dibranding-branding sendiri tanpa kita bantu satu rupiah pun,” terang Raja Sengon kepada kabarpas.com biro Banyuwangi, Rabu(05/12/18)

Konglongmerat asal Kecamatan Muncar, Banyuwangi, yang sering muncul di televisi Nasional tersebut menambahkan, selain mobil mewah ia juga menyiapkan ratusan banner Sri Utami Faktuningsih dengan berbagai ukuran, puluhan posko pemenangan yang tersebar diseluruh kecamatan dapil 3 Banyuwangi, hingga relawan di desa dan dusun.

“Dari kesiapan saya, tim pemenangan, dan relawan lakukan, yang sudah kita lakukan. Target suara untuk istri saya di dapil tiga dipastikan sepuluh ribu suara,” katanya yakin. (pen/mey)