Dilempar Bondet, Perempuan Ini Langsung Tewas Terkapar di Jalan

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kaharpas.com – Akhir hidup Husnia, warga Dusun Winong, Desa Poh gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan harus berujung tragis. Perempuan berusia 40 tahun ini, ditemukan tewas terkapar usia dilempar bondet oleh seorang pria yang disebut-sebut sebagai suami sirinya.

“Pelaku bernama Mat yang tak lain adalah suami siri dari korban, yang sudah dua bulan pisah. Namun, pelaku ingin rujuk kembali, tetapi korban serta keluarga korban tidak setuju (menolak.red),” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima YP kepada Kabarpas.com, Rabu (28/11/2018).

Dijelaskan, korban yang bekerja di tempat penyortiran barang bekas ini ditemukan tewas terkapar di Jl. Raya Buk Begal Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

“Sebelum ditemukan tewas, saat itu korban pulang kerja dengan berjalan kaki, sesampainya di TKP tersangka menghadang korban dengan mengendarai Sepeda Motor Kawasaki Kaze R No.Pol L 2245 K, selanjutnya tersangka langsung melemparkan handak jenis bondet ke korban mengenai kepala bagian wajah sebelah kiri,” ujarnya.

Usai melempar bondet, tersangka langsung melarikan diri. Sementara sepeda motornya ditinggal di TKP. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dan mengalami luka pada bagian wajah sebelah kiri dengan kondisi mata hancur dan hilang, hidung robek, serta kening hancur. “Untuk pelaku masih dalam pengajaran,” tutupnya. (ajo/tin).