PCNU Kota Pasuruan Kembali Gelar Khitanan Umum

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Penggurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan, kembali menggelar khitanan umum.  Acara yang digelar setiap tahun ini, merupakan salah satu agenda PCNU setempat yang sudah bertahun-tahun digelar secara sukses dan istiqomah di bulan Maulid.

“Acara ini gratis dan untuk umum. Jadi buat masyarakat Pasuruan yang mau mendaftar bisa menghubungi kami atau ke penggurus ranting maupun MWC di wilayahnya masing-masing. Namun, itu kalau koutanya masih ada yaah, karena yang daftar cukup banyak dan terus bertambah,” ujar Ustadz Faisol, salah satu panitia Khitanan Umum kepada Kabarpas.com.

Dijelaskan, kalau sejatinya pihaknya menargetkan bahwa jumlah peserta untuk khitanan umum kali ini adalah 80 peserta.

“Setap peserta khitanan umum mendapatkan baju busana muslim komplit (baju Koko, kopiah, dan sarung). Selain itu mereka nantinya juga dapat bonus sangu dari panitia,” kata pria yang jago desain tersebut.

Acara khitanan umum ini sendiri akan dilaksanakan pada Selasa (20/11/2018)  besok, yang bertempat di Kantor PCNU Kota Pasuruan, tepatnya di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, kota setempat. (ajo/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *