Di Parkir Dalam Garasi Rumah, Motor Warga Pangsud Pasuruan Hilang

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Risa Sri Handayani, (50), warga Jalan Panglima Sudirman (Pangsud), Kelurahan/Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan harus kehilangan motor kesayangannya, yang saat itu tengah diparkir di dalamnya.

Kepada wartawan Kabarpas, Risa menceritakan bahwa aksi pencurian motor Honda Beat miliknya itu terjadi pada Minggu (04/11/2018) pagi.

“Yang tahu pertama kali itu ibu saya. Waktu itu, sekitar pukul 3.45 WIB, ibu bangun untuk salat. Dan ketika itulah ibu mendengar suara motor dituntun keluar,” ucapnya kepada Kabarpas.com.

Awalnya, ibu korban mengira anaknya hendak keluar ke pasar. Namun saat dicek, ternyata ia melihat selambu masih tertutup dan pintu masih terkunci dari dalam. “Ketika dicek keluar, ternyata pintu samping sudah terbuka. Dan motor saya yang diparkir di dalam sudah hilang,” imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa pada saat kejadian kondisi di sekitar rumah Risa sepi. Pasalnya, rumah Risa sendiri satu satunya yang ada di gang III buntu. Sehingga tidak ada satupun yang tahu kejadian tersebut.

“Padahal motor itu sudah saya gembok di bagian cakramnya. Dan pintu garasi juga sudah saya kunci gembok,” kata Risa kepada Kabarpas.com.

Selanjutnya, pasca kejadian ini Risa langsung melaporkan kehilangan motornya itu ke Mapolres Pasuruan Kota, yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan. (yon/gus).