Partai Golkar Kota Malang Targetkan 11 Kursi dalam Pileg 2019

Reporter : Dita Lia

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Di Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 54, Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan jika kegiatan sukuran yang digelar hari ini meruoakan wujud rasa syukur atas kebangkitan dari Partai Golkar.

“Acara ini sebagai wujud syukur dan do’a bersama untuk kebangkitan partai, kemajuan lartai, kemenangan partai dan untuk kesejahteraan warga Kota Malang,” terangnya saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Kota Malang, Sabtu (20/10).

Dia juga menjelaskan jika Partai Golkar menargetkan 11 kursi di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, “Kita meyakini bahwa Partai Golkar mampu mewujudkan semua itu. Golkar di dirikan tidak hanya sekedar sebagai partai politik tapi juga sebagai rumah, rumah kebangsaan kita bersama untuk menampung aspirasi rakyat Kota Malang,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Malang.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Bung Edi tersebut terus memotivasi seluruh Caleg agar terus berjuang demi terwujudnya Partai Golkar menjadi pemenang, “Sehingga kursi yang bisa bertambah dari semula 5 kursi naik menjadi 11 kursi sesuai dengan jumlah tumpeng hari ini sebanyak 11 tumpeng. Semoga 11 tumpeng ini merupakan kode kemenangan untuk PG Kota Malang,” yakin Bung Edi disambut antusias kader partai.

Dikesempatan itu, dia juga memohon doa kepada masyarakat Kota Malang agar mampu mengemban amanah dalam memimpin Kota Malang kedepan.

“Saya juga mohon doanya semoga dalam memimpin Kota Malang kedepan berhasil sesuai dengan amanat yang diberikan kepada saya,” tutupnya.

Acara peringatan HUT partai Golkar di isi dengan tabur bunga di TMP Suropati kemudian syukuran dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan cara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang sengaja di lombakan dari setiap Kelompok Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dengan juara pertama dari PK Kedungkandang, juara kedua PM Lowokwaru dan juara ketiga PK Blimbing.

Selain itu juga ada lomba pembacaan ikrar Partai Golkar Panca Bhakti oleh perwakilan Pimpinan Kecamatan masing-masing yang diikuti oleh kader PG Kota Malang.

Hadir dalam acara tersebut yakni seluruh pengurus partai, sayap partai dan organisasi – organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar. (dit/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *