Di HUT ke 54 Partai Golkar, Ridwan Hisjam Apresiasi Perkembangan PG di Kota Malang

Reporter : Dita Lia

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Dalam peringatan hari jadi Partai Golkar yang ke-54, DPD Partai Golkar Kota Malang menggelar serangkaian kegiatan diantaranya upacara sekaligus ziarah ke makam pahlawan, serta syukuran dan santunan kepada anak-anak yatim.

Ridwan Hisjam yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar mengatakan jika di usia Golkar ini, diharapkan mampu terus menjadi partai yang mengemban amanah rakyat.

“Semakin bertambah usia tentunya menjadikan kita terus berusaha menjadi partai yang mengemban amanah rakyat dan partai yang menyuarakan aspirasi masyarakat, ” terang Pimpinan Dewan Komisi VII DPR RI, Sabtu (20/10).

“Di hari jadinya ini, DPD Partai Golkar Kota Malang dari sejak kemaren memang koordinasi terus dengan saya terkait menangkap momentum HUT PG yang ke 54 ini lalu sengaja membuat kegiatan dengan tema syukuran. Bentuk syukuran karena Golkar bisa memimpin Kota Malang dan syukuran hari jadi Golkar sendiri,” imbuh politisi yang kembali ikut dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Acara diawalai dengan upacara serta menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati, Kota Malang, kemudian acara syukuran di Kantor DPD PG Kota Malang yang diawali dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

“Tadi acaranya tabur bunga di makam pahlawan kemudian dilanjut syukuran dan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim. Inti dari kegiatannya yakni bentuk rasa syukut atas eksistensi partai Golkar selama ini,” lanjutnya.

Selain itu, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang sengaja di lombakan dari setiap Kelompok Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dengan juara pertama dari PK Kedungkandang, juara kedua PK Lowokwaru dan juara ketiga PK Blimbing.

Hadir dalam acara tersebut yakni seluruh pengurus partai, sayap partai dan organisasi – organisasj yang didirikan oleh Partai Golkar. (dit/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *