Polres Pasuruan Terus Galakkan Deklarasi Pemilu

Reporter : M Umar

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Untuk melaksanakan Pemilu 2019 yang aman, tenang, dan damai, Polres Pasuruan melalui Polsek Pasrepan tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi peran aktif dalam menjaga Pemilihan Legislatif dan Presiden 2019 aman dan sejuk.

Bertempat di rest area terminal Pasrepan Jumat (19/10) pagi. Kapolsek Pasrepan mengajak tokoh masyarakat forkompinka, PPK Kecamatan Pasrepan kompak untuk menyerukan Deklarasi Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

“Kami berharap PPK dan Panwas bisa menjalankan tugasnya dg sebaik baiknya shg tdk timbul persoalan diantara peserta pemilu dan di masyarakat yang pada akhirnya Pemilu bisa berjalan Aman, Damai dan Sejuk, “Kata Kapolsek Pasrepan, AKP Cahyo Widodo dalam sambutannya.

Tujuan diadakan deklarasi itu sendiri sebagai wujud komitmen bersama antara Forkopimka, pelaksana pemilu dan peserta pemilu serta seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk.

Usai pengarahan dari Kapolsek Pasrepan dan Danramil Pasrepan, dilanjutkan pembacaan deklarasi dan penandatangan deklarasi oleh oleh Ketua PPK Kecamatan Pasrepan didampingi FORKOMPIMKA Kecamatan Pasrepan dan perwakilan Parpol. (umr/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *