Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rendra Kresna Bentuk Tim Kuasa Hukum

Reporter : Jovan

Editor : Surya Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Pasca ditetapkannya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat ini Bupati Malang, Rendra Kresna telah membentuk tim kuasa hukum yang terdiri sebanyak tiga orang.

Ketiga pengacara yang dibentuknya itu, diantaranya yaitu Imam Muslich,SH.MH,Gunadi Handoko SH.MH, dan Sudarmaji,SH.MH.

Muslich selaku ketua tim dari 3 orang yang telah ditunjuk oleh Bupati Malang setelah kordinasi akan mempersiapkan langkah-langkahnya untuk bertemu dengan KPK.

“Beliau (Rendra.red) resmi mempercayakan kami untuk mendampinginya terkait kasus yang disangkakan oleh KPK atas dugaan menerima grativikasi Rp 600 juta dari DAK 2011 oleh dua rekanan,” terang Gunadi Handoko, salah satu tim kuasa hukum saat ditemui di area Pendopo Agung Kota Malang, Rabu (10/10/2018).

Lebih lanjut Gunadi menjelaskan mengenai status Rendra Kresna. Menurutnya, sampai hari ini status Rendra Kresna belum jadi tersangka, karena kata dia secara legalitas KPK belum mengirimkan surat pemberitahuan pemanggilan.

“Kalau yang sebelumnya statusnya Pak Rendra jadi tersangka kemarin itu hanya sebatas waktu Pak Rendra diperiksa satu kali pada saat dilakukan penggledahan di kantor dan rumah dinasnya, kami tetap tunggu surat pemanggilan resmi dari KPK,” tandas pria yang juga Ketua PERADI Kota Malang itu. (jov/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *