Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Sukorejo, Empat Orang Alami Luka-luka

Reporter : Rossy Adim

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga unit motor, terjadi di ruas jalur nasional Malang-Surabaya, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (08/10/2018) pagi.

Tiga motor yang terlibat kecelakaan itu adalah motor Honda Revo N 3012 TAW, Honda Vario N 3210 UO dan Honda Beat N 4308 TBT.

Kecelakaan tersebut bermula saat motor Honda Revo yang melaju dari arah selatan ke utara, dan dikendarai oleh M. Fakih (50), warga Dusun Genengan, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo.

Sesampainya di ruas jalan setempat, ia mendadak pindah lajur. Padahal di lajur itu juga melaju motor Honda Vario yang dikendarai oleh Dewi Sudiro (21), asal Dusun Krajan, Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Alhasil, kedua motor itu pun terjadi serempetan. Selanjutnya, motor Honda Vario jatuh ke arah kanan. Honda Vario itu lantas tertabrak lagi dari belakang oleh motor Honda Beat yang melaju dari arah yang sama. Motor tersebut dikendarai oleh Kris Solikha (24), warga Dusun Gutean, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Sesaat setelah kejadian, empat orang korban langsung dilarikan ke IGD Puskesmas Purwosari. Beruntung saat kecelakaan karambol itu terjadi, arus lalu lintas tengah sepi. Warga sekitar pun dengan cepat mengevakuasi para korban.

“Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga motor ini dipicu kurang kehati-hatiannya pengendara motor Honda Revo,” terang Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono kepada Kabarpas.com.

Diketahui pengendara Honda Vario, Dewi Sudiro mengalami luka pada kaki kanan dan kiri lecet. Sementara Siti Sarofah (32), yang dibonceng, alami luka robek di kepala bagian belakang serta tangan kirinya lecet.

Sedangkan pengendara motor Honda Beat Kris Solikha alami luka tangan kiri lecet. Sementara Qomariha (31), yang dibonceng mengalami luka kaki kiri robek dan memar di bagian wajahnya.

“Ada empat orang alami luka-luka. Hanya pengendara motor Honda Revo yang tak alami luka. Untuk kasus kecelakaannya, masih proses lidik lebih lanjut. Kami limpahkan ke unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” pungkas Hardiono. (ros/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *