Giliran Malang Diobok-obok KPK

Reporter : Agus Mustofa

Editor : Surya Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Usai sebelumnya melakukan penggeledahan di sejumlah tempat di wilayah Kota Pasuruan. Kali ini tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah dinas Bupati Malang, Rendra Kresna di Jl KH Agus Salim Kota Malang, dan rumah pribadinya di wilayah Pakis, Kabupaten Malang, Senin (08/10/2018) malam.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com biro Malang, pengeledahan yang dilakukan oleh lembaga Anti Rasuah Indonesia dilakukan dengan waktu yang bersamaan.

Tim Penyidik KPK tiba sejak pukul 18.00 menggunakan mobil Hiace berwarna putih dan Innova hitam. Dan setelah melakukan penggeledahan selama kurang lebih dua jam, tim penyidik KPK menyita sejumlah barang bukti dari Kantor Bupati dan Rumah Pribadi Bupati Malang tersebut.

Sementara itu, Rendra Kresna saat ditemui sejumlah wartawan membenarkan bahwa tim penyidik KPK telah melakukan penggeledahan di kantor dinasnya.

“Memang benar kalau penggeledahan itu dilakukan di kantor saya, untuk detailnya silakan konfirmasi ke humas KPKnya saja tas,” tutupnya. (Mus/Mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *