Mobil Innova Ditumpangi Dua Warga Jepang Terbakar di Tol Gempol-Pasuruan

Reporter : Rosy Adim

Editor : Surya Mega

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Diduga karena korsleting listrik, mobil Innova bernopol B-1468-PZX, terbakar di jalan tol Gempol – Pandaan KM.45.00/A.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (08/10/2018) pagi, sekitar pukul 07.45 wib, dalam mobil yang terbakar tersebut ditumpangi oleh 3 orang, yang diketahui 1 orang sopir asal WNI dan 2 orang penumpang WNA asal Jepang.

Sudah merasa mobil yang ditumpangi ada masalah pada bagian mesin, sopir langsung mengecek mesin dengan membuka kap bagian depan mobil, namun tanpa diduga asap semakin mengepul hingga menimbulkan api yang menyala dari bagian dalam mesin mobil.

Sontak saja, driver langsung menyuruh kedua penumpangnya untuk segera turun dari mobil dengan membuka pintu penumpang bagian kiri mobil.

Alhasil, api yang keluar dari bagian mesin mobil langsung membakar badan mobil hingga menghabiskan seluruh bagian dengan hitungan menit.

“Seluruh badan mobil terbakar hingga mencapai 5 menit, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil Innova langsung diamankan ke Kantor Mapolsek Gempol,” terang Ipda Khoirul Anam, Kanit Reskrim Polsek Gempol kepada Kabarpas.com.

Diketahui, ketiga penumpang yang selamat dalam kejadian tersebut berasal dari PT. Indonesia Power Grati, yang hendak pergi ke arah Surabaya.
(Ros/Mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *