Kapolres Banyuwangi Ajak Mahasiswa Jaga Keamanan dan kondusifitas Wilayah

Reporter : Dimas

Editor : Pendik

Banyuwangi, Kabarpas.com – Kapolres Banyuwangi, AKBP Dony Adityawarman mengajak mahasiswa di wilayah setempat untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Hal itu disampaikan Kapolres dalam  acara yang dikemas dengan tema Obrolan Singkat Bahas Hang Penting (Osing), Selasa (02/10/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolres Banyuwangi AKBP Dony Adityawarman juga menyampaikan bahwa sebentar lagi Banyuwangi akan melaksanakan tiga agenda yang sangat luar biasa, yang pertama yakni peserta IMF-WB di Bali akan menikmati wista di kota Gandrung, kedua pesta demokrasi pilihan legislatif dan pilpres 2019, ketiga agenda Banyuwangi Festival 2018.

Dari situ, lanjut Kapolres, dibutuhkan sinergisitas antara Pokri, TNI, Masyarakat, hingga Mahasiswa untuk kondusifitas wilayah.

“Sehingga dari tiga agenda penting tersebut, Polri Khususnya dari Polres Banyuwangi dan TNI tidak mungkin dapat menjaga kondusifitas wilayah tanpa dukungan semua pihak, khususnya Mahasiswa dan Mahasiswi, ” tegas AKBP Dony Adityawarman dihadapan Mahasiswa.

AKBP Dony Adityawarman menambahkan, pastinya agenda ngobrol bareng bersama Mahasiswa sangatlah menjadi program unggulan kepolisian khususnya Polres Banyuwangi, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan Mahasiswa. “Saya berharap agenda ini dapat terus berkelanjutan, sehingga dapat menciptakan wilayah yanh aman, lancar, dan kondusif, ” imbuhnya

Sebelum membuka acara tersebut, Kapolres Banyuwangi mengajak seluruh anggota kepolisian maupun Mahasiswa yang hadir untuk mengheningkan cipta sejenak, mendoakan saudar-saudara korban bencana alam sunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. (mas/pen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *