Geger Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Nguling

Reporter : Joko Santoso, Eko Budi

Editor : Diaz Octa

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Lapangan Dusun Sumurwaru Timur, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, membuat geger warga setempat. Pasalnya, saat ditemukan mayat tersebut bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabarpas.com, saat itu Suryo (30), warga Dusun Mbelung, Sumberanyar, Kecamatan Nguling, hendak pergi mencari rumput di sebelah lapangan. Namun, saat berjalan di lapangan, melihat mayat tergeletak dengan berlumuran darah.

Kemudian Suryo pun memutuskan melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kepala Dusun Curah Timo, Nasum (42).

Untuk memastikan informasi dari Suryo, Nasum mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ternyata setelah di lokasi memang benar adanya mayat yang tidak dikenal.

“Iya, memang ada penemuaan seoarang mayat laki-laki dan berlumuran darah akibat luka di bagian kepala sebelah kiri, ” kata Nasum.

Nasum kemudian melaporkan adanya mayat tersebut ke Polsek Nguling. Selanjutnya, pihak kepolisian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah korban Mr X dibawa ke RSUD Bhayangkara Porong untuk diotopsi.

Sementara ciri-ciri korban Mr X diantaranya memakai kaos putih, celana jeans warna abu-abu, serta sandal japit warna biru – kuning. (jok/eko/diz).

(Visited 145 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *