Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Probolinggo

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Diaz Octa

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Probolinggo, tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Probolinggo. Seorang korban tewas terlindas truk, sedangkan korban lainnya mengalami luka parah di bagian tangan dan kaki.

Naas, Roni (33) warga Desa Ngelawak, Kertosono, Nganjuk, tewas karena luka parah di bagian kepala dan dada usai dilindas truk.

Menurut keterangan saksi mata, peristiwa tersebut berawal saat Roni yang dibonceng Deni Arsila (23), warga Desa Ngelawak itu, melajukan motornya dari arah barat ke timur, tujuan Pulau Bali. Tiba-tiba kendaraan di depannya berhenti mendadak sehingga membuat Deni terkejut dan terjatuh ke arah kiri. Namun naas, Roni terjatuh ke arah kanan jalan dan terlindas truk yang melintas. Korban tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) usai terlindas roda belakang truk, dan mengalami luka parah di bagian kepala dan dada.

Sedangkan Deni mengalami luka parah di bagian tangan dan kaki. Dan dirawat intensif di RSUD Tongas.

“Dua orang, yang satu meninggal. Truk yang melindas lari. Tapi sepertinya tidak tahu,” ungkap Agus, saksi mata.

Sementara sopir truk naas, diduga melarikan diri usai kejadian. Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap sopir truk tersebut.

“Ada mobil mengerem mendadak. Kami masih mendalami kasus ini dan mencari tahu truk yang melindas,” kata Briptu Rosi, petugas laka lantas Polres Probolinggo Kota. (wil/diz).

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *