Dua Begal Sadis Pembacok Pelajar SMK di Winongan Ditangkap

Reporter : Joko Santoso

Editor : Agus Harianto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Pasca terjadinya aksi begal motor yang menimpa seorang pelajar SMK di Winongan pada Rabu (05/09/2018) pagi kemarin. Pihak kepolisian langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku begal sadis tersebut. Alhasil, dua orang pelaku begal sadis itu langsung digrebek dan kemudian dikeler ke Mapolres Pasuruan.

Kedua pelaku begal tersebut berhasil ditangkap pada Rabu (05/09/2018) malam yaitu sekitar pukul 20:00 wib. Mereka adalah Sunardi (39), warga Dusun Satah, Desa Sruwi, Kecamatan Winongan. Supangkat (43), warga Dusun Dukuhwetan, Desa Sumberejo, Kecamatan Winongan.

“Setelah dilakukan pemyelidikan, kami berhasil mengantongi identitas pelaku, sehingga kami berhasil dengan cepat meringkus pelaku saat berada di sebuah warung kopi di wilayah Lebak, Winongan, ” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Budi Santoso, Kamis (06/09/2018).

Dijelaskan, kedua pelaku ini tebilang sadis. Meskipun korban masih pelajar, mereka tak segan-segan membacok dan membawa kabur motor milik korban.

Lebih lanjut, AKP Budi Santoso menambahkan, kedua tersangka awalnya menyanggong korban di TKP dengan menggunkan motor Honda Fit X Nopol W. 4583 RN. Tapat, pada pukul 06:30 Rabu (05/09/2018) kemarin, yaitu ketika korban berangkat sekolah. Pelaku langsung mepepet korban, serta mengancam dengan menggunakan sajam.

“Korban dibacok oleh pelaku dan mengenai kepala dan punggung korban. Setelah korban tersungkur, mereka membawa motor korban, Mio Soul nopol N.6908.XF ke daerah Kecamatan Grati,” ungkapnya. (jok/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *