Wali Kota Setiyono Pimpin Apel HUT Pramuka ke-57 di GOR 

Reporter: Sugeng Hariyono

Editor : Agus Harianto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Wali Kota Pasuruan, Setiyono pimpin langsung Apel bersama dalam rangka peringatan HUT Pramuka ke-57, yang berlangsung di GOR Kota Pasuruan, Selasa (28/08/2018) sore.

Seluruh peserta apel pramuka ini, berasal dari masing masing kontingen kwartir ranting yang ada di Kota Pasuruan, diantaranya kontingen kwartir Purworejo, Bugulkidul, Panggungrejo, dan juga kontingen dari kwartir Gadingrejo.

Selain itu, pada apel ini juga diikuti sebanyak 1200 peserta gerakan pramuka yang ada di Kota Pasuruan. Yakni, mulai dari jenjang siswa-siswi SD, SMP, dan SLTA .

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Setiyono yang sekaligus sebagai Ketua Pembina memberikan penyematan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan penggerak yang ikut mendukung adanya gerakan pramuka, termasuk pada pihak yang memberi pembinaan pada kegiatan sosial yang bersifat positif.

“Diharapkan melalui gerakan pramuka serta penghargaan yang diberikan ini, bisa lebih meningkatkan kegiatan pramuka agar lebih baik kedepannya dan jayalah pramuka-jayalah Jndonesia ku,” kata Wali Kota Setiyono dalam sambutanya.

Sementara Mahbub Efendi selaku ketua kwarcab gerakan pramuka Kota Pasuruan mengatakan, acara ini dalam rangka hari jadi pramuka ke-57.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya pemuda agar dapat melakukan kegiatan yang sifatnya positif dan tidak terjerumus pada penyalagunaan narkoba, “pungkasnya. (yon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *