Kaca Mobil Fortuner Dipecah, Uang Rp 100 Juta Raib Digondol Pelaku

Reporter : Joko Santoso

Editor : Surya Mega

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebuah mobil Fortuner bernopol N 1582 TB menjadi sasaran aksi kejahatan. Mobil berwarna hitam ini dipecah kacanya saat sang pemiliknya sedang makan di sebuah warung rawon, yang terletak di Jalan Kartini, Kota Pasuruan. Akibatnya, uang korban sebesar Rp 100 juta yang ditaruh di dalam mobil raib digondol pelaku.

Korban pecah kaca mobil, Asyari (48), mengatakan bahwa sejatinya uang yang dibawa pelaku itu, merupakan jatah membayar pembelian gabah ke petani langganannya.

“Uang itu baru saya ambil di bank . Dan akan saya gunakan untuk membayar gabah,” ujar warga asal Desa Minggir Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan itu kepada Kabarpas.com.

Ia menambahkan, usai turun salat Jumat, ia dan istrinya mengambil uang di BNI Pasuruan. Setelah mengambil uang, ia makan di rumah makan di Jalan Kartini.

“Belum selesai makan, ada teriak-teriak di luar. Saya keluar dan ada yang bilang mobil dipecah, saya lagsung mikir itu mobil saya. Ternyata benar mobil saya,” ucapnya.

Selanjutnya, Asyari dan istrinya langsung melapor ke Polresta di Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan.

“Untu kerugiannya Rp 100 juta. Ini masih pendalaman,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Arumsari Puspita Dewi. (Jok/Mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *