Dua Maling Motor di Prigen Ditangkap Usai Sempat Dihajar Warga

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

Pasuruan, Kabarpas.com – Dua Pria diamankan setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Prigen. Kini keduanya telah mendekam di sel tahanan Mapolsek setempat, Kamis, (09/08/2018).

Kedua pria itu masing-masing bernama M.Miftahul Rochman (23, asal Dusun Ngawes, Desa Palangsari, Kecamatan Puspo. Serta temannya bernama Mujib Winarto (23) asal Sumberpitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Mereka berdua diamankan lantaran usai mencuri sepeda motor jenis Honda Vario warna Hitam Nopol N 2805 TCC, di wilayah Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, sepeda motor milik korban sedang diparkir di depan rumahnya, kemudian datanglah dua pelaku ini yang berusaha merusak tempat kunci. Usai berhasil merusak tempat kunci, para pelaku langsung membawa kabur motor milik korban tersebut.

Nah, ketika itulah sang pemilik motor mengetahui aksi pelaku hingga akhirnya koban berteriak-teriak minta tolong kepada warga sekitar.

Selanjutnya, terjadilah aksi kejar-kejaran antara korban dibantu warga dan pelaku. Dan ketika sampai di Pasar Prigen, pelaku menabrak pengendara dan terjatuh sehingga ditangkap oleh warga setempat dan kendaraan merekapun diseret kemudian dibakar.

“Saya pas mau beli sesuatu di Minimarket tiba-tiba kok ada rame-rame di area Pasar, ternyata ada maling motor yang dikepung oleh masyarakat,” ujar Andi warga Prigen.

(Visited 81 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *