Selain Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila, Dua Saudaranya Juga Punya Nama Unik

Reporter : Arif Hidayat

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila (26), yang merupakan warga Kota Pasuruan ini, mendadak viral di media sosial (Medsos) lantaran memiliki nama yang sangat tak lazim.

Namun, siapa duga ternyata dalam satu keluarga bukan hanya Ganyang yang memiliki nama unik. Melainkan dua saudaranya juga sama – sama memiliki nama unik. Mereka adalah Bela Nusa Bangsa (kakak Ganyang) dan Bara Tegak Keadilan (adik Ganyang).

Mereka bertiga merupakan anak dari pasangan Prayitno Putro dan Eni Widayati. Satu keluarga ini tinggal di Perum Tembok Indah, Jalan Cilosari K/3, Kota Pasuruan.

Ditemui sejumlah wartawan di rumahnya, Bela yang saat ini berusia 29 tahun tersebut mengaku, meski memiliki nama yang tak lazim, namun mereka tetap merasa nyaman dan tak terganggu.

“Nama itu kan pemberian orang tua, dan selama ini kami nyaman-nyaman saja,” ujar lulusan Akper Pemkot Pasuruan ini kepada sejumlah wartawan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang pria kelahiran Kota Pasuruan mendadak viral di media sosial (Medsos) lantaran memiliki nama yang unik. Yakni, Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila.

Pria kelahiran Kota Pasuruan pada tanggal 1 Oktober 1992 ini menjadi viral, setelah adanya sebuah gambar yang diduga dari album kenangan dan biodata mahasiswa di salah satu universitas beredar luas di sejumlah grup WhatsApp. (rif/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *