YMTI Banyuwangi Sambut Biker yang Berkunjung

Reporter : Pendik

Editor : Memey Mega

Banyuwangi, Kabarpas.com – Touring merupakan kebutuhan pokok bagi para bikers di Indonesia. Seperti halnya anggota Yamaha Mater of Torque Indonesai (YMTI) Jakarta, pada 15 Juli 2018 mengawali perjalan touring dari Jakarta menuju 0 km Bima. Dalam perjalanan yang menempuh jarak 4.000 km ini, ia menyempatkan diri mengunjungi berbagai tempat di Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, dan Bima. Saat perjalanan pulang dari Bali ke jawa, Ghozy Subarkah yang memiliki nomer keanggotaan 65 dari YMTI Jakarta, langsung di kontak oleh YMTI Banyuwangi untuk mendapatkan pengawalan.

Saat di konfirmasi Alfian selaku ketua umum YMTI Banyuwangi mengatakan, penjemputan maupun servis yang di lakukan kepada sahabat YMTI Jakarta, sudah menjadi tradisi dalam dunia bikers khususnya di keluarga besar YMTI Indonesia.

“Hal itu kita lakukan, untuk lebih memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota YMTI di berbagai pelosok Indonesia, dan ini sudah menjadi budaya dari seluruh anggota sejak berdiri hingga saat ini,” ucap pria yang akrab dipanggil Dul Kamit dalam dunia bikers kepada kabarpas.com biro Banyuwangi, Selasa(24/7).

Ditempat yang sama Ghozy Subarkah saat dikonfitmai mengungkapkan, sambutan YMTI Banyuwangi kepadanya sangat luar biasa. Dari mulai di Bali, ia sudah dihubungi.

“Pokoknya YMTI Banyuwangi wellcome sekali mas,” katanya.

Ghozy Subarkah menambahakan, Banyuwangi merupakan kota yang sangat sejuk dan indah, “Yang jelas, sangat mantap mas penyambutan YMTI Banyuwangi, meski saya dalam keadaan luka akibat jatuh dua kali di Bima dan Lombok dari banyuwangi seakan luka saya menjadi pulih kembali,” imbuh Ghozy.

Setelah dari banyuwangi rencanaya anggota YMTI Jakarata, akan melanjutkan touring ke Malang dan kembali ke ibu kota. (Pen/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *