Jalin Silatutahmi, Kapolres Pasuruan Ajak Pers Nobar Piala Dunia

350 views

Reporter : Joko Santoso

Editor : Memey Mega

Pasuruan, Kabarpas.com- Polres Kota beserta jajaran mengadakan nonton bareng (Nobar) sepak bola piala dunia bersama awak media di halaman Polres Kota Pasuruan, (12/07/2018) dini hari.

Acara nobar semi final antara kroasia VS Inggris yang digelar oleh Polresta Pasuruan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturrahmi serta meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dengan wartawan di dalam publikasi guna membangun bangsa yang lebih maju dan juga transparasi.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo SIK mengatakan selain nobar yang digelar di halaman Polres ini pihaknya mengajak bersama-sama hadir menonton film dengan berdurasi 22 menit di gedung bioskop gratis yang berada di kota Pasuruan pada tanggal 19 Juli 2018 nanti.

Selain itu, AKBP Rizal juga menyampaikab himbauan kepada masyarakat terkait persiapan sea games 2018 yang digelar di Indonesia.

“Dengan adanya sea game 2018 yang ada di Indonesia himbauan dari Kapolri kita seluruh masyarakat dan jajaran anggota Polri,TNI agar bersama melawan terorisme,” ujarnya. (Jok/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *