Strategi Golkar setelah Menang Pilkada Serentak.

Reporter : Dita Lia
Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Usai berhasil memenangkan Pilwali Kota Malang, Partai Golkar sebagai partai pengusung dari Paslon Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko kini kembali fokus untuk kemenangannya di Pemilu nasional 2019 mendatang.

Djoko Prihatin, plt Bendahara DPD Partai Golkar mengatakan partai Golkar akan terus berjuang dalam pesta demokrasi tahun depan.

“Tentunya kita bersyukur atas kemenangan di Pilwali Kota Malang ini, tapi tidak berhenti disini, kali ini kita akan berjuang untuk memenangkan pemilu nasional mendatang,karena itu adalah Goal sebenarnya partai Golkar” terang pria yang akrab disapa Richdjoe, Senin (2/6).

Richdjoe juga menjelaskan, saat ini Partai Golkar juga fokus untuk menjadikan Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum Golkar sebagai pendamping Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019, “Upaya sudah kita lakukan untuk menjadikan Pak Airlangga sebagai Wakil Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia kota Malang (AMPI MAKOTA), Partai Golkar di bawah kepemimpinan Airlangga mengalami peningkatan, “Memang yang ditunggu-tunggu ada di sosok Airlangga,” tegasnya.

Direktur lembaga Riset politik Adiwangsa Mahatva Yoga mengungkapkan Sosok Airlangga adalah sosok yang profesional dan merakyat, “Airlangga juga mampu menyentuh lapisan masyarakat bawah sampai ke malang khususnya generasi muda millenial di Kota Malang,” terangnya.

Apalagi, lanjut Richdjoe, meningkatnya jumlah pemilih dari generasi milenial diyakini mampu diraih oleh partai Golkar.

“Jumlah pemilih dari generasi milenial meningkat hingga 40 persen. Dan kami rasa sosok Airlangga sangat cakap menggandeng suara anak muda sekarang dan juga dekat dengan masyarakat. Untuk itu kita optimis untuk kemenangan Golkar di pesta demokrasi selanjutnya,” tutupnya. (Dit/Mey)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *