Pria Ini Jadi Korban Begal di Desa Sidogiri Pasuruan

Reporter : Joko Santoso

Editor : Memey Mega

 

Pasuruan, Kabarpas.com- Seorang pria jadi korban pembegalan di wilayah Desa Sidogiri tepatnya di jalan balai pondok sidogiri pada,Kamis,(28/06/2018)

Korban diketahui bernama Taufik (43) warga Dusun Talang,Desa Slambrit,Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan,sepulang kerja Taufik setiap harinya melintas dijalan tersebut,namun nasib apes menimpanya.

Saat itu,Taufik mengendarai kendaraan motor jenis Honda Beat Nopol N 2656 WW berwarna putih,kemudian sesampai ditengah perjalanan tiba-tiba ada tiga orang yang mengendari motor Jupiter warna hitam mengklakson dari belakangnya,lalu Taufik diberhentikan dan dimatikan mesin motornya oleh pelaku.

Setelah mematikan mesin,dua dari pelaku mengeluarkan sebilah clurit, dengan nyawa terancam akhirnya korban menyerahkan kendaraan tersebut,lalu pelaku lari dan membawa kabur ke arah timur,tidak hanya kendaraan yang dibawanya kabur, beras yang ada didalam jok motor sebanyak 3 kg juga ikut raib,dengan kejadian itu,akhirnya korban melaporkan ke Polsek Karton.

Kapolsek Kraton,AKP Masroni membenarkan adanya kejadian pembegalan Warga Desa Slambrit,”iya mas,memang betul tadi sore sekitar pukul 18.00 menerima laporan dari korban dan akan mengembangkan kasus pembegalan ini,” kata Kapolsek kepada Kabarpas.com. (jok/mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *