KNPI Kota Malang Apresiasi Peran Aktif Masyarakat dalam Pesta Demokrasi

Reporter : Dita Lia
Editor : Memey Mega

Malang,Kabarpas.com – Usai pesta demokrasi yang diselenggarakan siang tadi, Rabu (27/6), seluruh jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Malang mengapresiasi warga Kota Malang yang telah berpartisipasi aktif memilih suara.

Hutama Budi Hindrarta, Ketua KNPI Kota Malang menghimbau kepada seluruh pihak dan masyarakat Kota Malang untuk tetap bijak dalam menyambut rekapitulasi hasil penghitungan suara hingga penetapan hasil oleh KPUD Kota Malang demi menjaga kondusifitas daerah.

Pria yang akrab disapa Abud itu juga mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum Kota Malang dan seluruh pihak dalam kinerjanya menyelenggarakan Pilkada yang sehat dan berintegritas, termasuk Panwaslu, TNI dan POLRI, hingga tahap pemungutan suara hari ini.

“Tentunya pesta demokrasi ini sangat penting, karena menentukan nasib Kota Malang lima tahun kedepan, dan terima kasih untuk masyarakat yang sudah berperan aktif serta mampu menyajikan pendidikan politik yang lebih baik,” ungkap Abud.

Selain itu, dia juga berharap agar masyarakat mampu mendorong gerakan rekonsiliasi dengan sebaik-baiknya kepada seluruh pihak, khususnya pasangan calon dan partai politik untuk bekerjasama penuh dengan kepala daerah terpilih nanti dalam rangka smempercepat pembangunan Infrastruktur dan Suprastruktur di Kota Malang. (Dit/Mey)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *