Kampanye Akbar Adjib di Grati Dihadiri Ribuan Orang

Reporter : Joko Santoso

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Hari terakhir kampanye akbar Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasuruan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib), yang berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh ribuan orang.

Tak hanya itu, para ulama serta tokoh masyarakat juga turut mendukung dan hadir di atas panggung, untuk memberikan dukungan pada paslon Adjib.

Dalam sambutannya Irsyad Yusuf, yang merupakan panggilan akrab Gus Irsyad Yusuf menyampaikan bahwa dirinya akan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Pasuruan yang hingga kini belum rampung.

“Kalau ada yang kurang benar atau permasalahan, harap sampaikan kepada kami agar bisa ditangani,” kata Gus Irsyad dalam orasinya, Sabtu (23/06/2018).

Sementara itu, Cawabup Gus Mujib menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak memilih kotak kosong demi membangun Kabupaten Pasuruan menuju maslahat.

“Pilihlah yang ada gambarnya, kalau ada gambar mengapa harus pilih kosong, ingat pesan para kiai pilih yang ada gambarnya,” ujar Gus Mujib saat berorasi. (jok/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *