Lebaran Kian Dekat, Penghasilan Jasa Pangkas Rambut Meningkat

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Seperti sudah menjadi tradisi lebaran untuk berpenampilan rapi dengan baju baru dan potongan rambut gaya baru. Kondisi ini menjadi berkah tersendiri bagi para jasa pangkas rambut yang penghasilannya menjadi meningkat.

Dsri penelusuran Kabarpas.com di sejumlah tempat pangkas rambut yang ada di wilayah Kota Pasuruan. Hampir sebagian besar penuh dan banyak yang rela untuk antre demi biar rambutnya bisa rapi sebelum lebaran tiba.

Salah satunya seperti yang dijumpai Kabarpas.com di pasar Kebonagung Kota Pasuruan yang terdapat banyak tempat jasa pangkas rambut berjejeran. Bahkan, meski di lokasi ini terdapat puluhan kios jasa pangkas rambut. Namun, sejak pukul 08.00 wib sudah ramai diserbu oleh mereka yang hendak untuk potong rambut.

Taufik, salah satu jasa pangkas rambut mengaku, pada saat mendekati lebaran di tempatnya seakan tak pernah sepi melayani orang – orang yang mau potong rambut.

“Biasanya kalau hari biasa landai-landai saja, tapi saat mau lebaran seperti sekarang ini menjadi meninggat hingga dua kali lipat,” ujarnya kepada Kabarpas.com.

Meski demikian, ia mengatakan bahwa tarif untuk potong rambut di tempatnya tidak ada kenaikan alias masih sama dengan hari-hari biasa. “Untuk harganya masih tetap tidak naik,” pungkasnya. (yon/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *