4 Group Drumband dan Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran

382 views

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Agus Harianto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Hari  kemenangan usai melaksanakan sebulan penuh ibadah puasa ramadan, disambut dengan euvoria oleh masyarakat beragama Islam yang ada di wilayah Pasuruan. Bila di tahun-tahun sebelumnya hanya dimeriahkan dengan pawai obor. Namun, pada kali ini euvoria tersebut ditambah dengan hadirnya drumband.

Hal itu, seperti yang terlihat di Jalan Margotoruno, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. 4 grup drumband yang diikuti ratusan orang pembawa obor, secara beriringan berjalan keliling sembari mengumandang takbir.

Sontak saja, kehadiran mereka di malam takbiran ini berhasil mencuri perhatian warga sekitar dan juga para pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Deny, salah satu pembawa obor mengaku, pihaknya sengaja memeriahkan malam takbiran tahun 2018 ini dengan menggunakan drumband dan pawai obor, supaya bisa memeriahkan malam takbiran.

“Ini sengaja dilakukan biar malam takbiran terasa lebih meriah dari tahun sebelumnya, dan kami ingin membuktikan kalau di kampung juga bisa lebih meriah seperti di kota-kota besar,” pungkasnya. (yon/gus).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *