Ni Dia Resep Praktis Bikin Indomie Donat

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Satu lagi kreasi unik bagi pecinta kuliner, Indomie Donat, kreasi mi yang dibentuk seperti donat dengan variasi rasa yang mengundang selera.

Untuk membuat Indomie donat juga tidak susah, Chef Eddy Otoko berbagi resep dalam membuat makanan yang merupakan proyek kolaborasi antara produsen donat di Sydney, Australia, Donut Papi dan Indomie Australia.

“Membuatnya gak terlalu susah karena memang sudah ada bumbu instannya dari indomie. Hanya saja ada tambahan tepung panir dan varian isi,” kata Chef muda yang juga menjabat sebagai humas di Indonesia Chef Associate BPC Malang Raya, Sabtu (2/6).

Jika ingin lebih enak, bisa ditambah dengan keju mozarella, smoked beef, sosis, ayam dan beberapa tambahan lainnya, “Dengan keju mozarella bisa menghasilan lelehan keju didalam dinat mie yang menambah cita rasa,” lanjutnya.

Selain itu, agar mie tidak terlalu matang dan padat, tipsnya saat merebus mie jangan terlalu lama.

“Selain itu juga agar nggak terlalu banyak menyerap minyak usahakan menggunakan api sedang dan jangan sering di bolak balik, cukup sekali saja untuk mengambil warnanya jadi golden brown,” terang pria yang juga chef di Hotel Ollino Garden.

Itu dia resep dan cara membuat Indomie goreng donat yang saat ini sedang viral di media sosial dan sangat digemari anak muda milenial zaman now. (Rev/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan kirim info Anda