Jelang Lebaran, Omset Pengusaha Mebel Meningkat

467 views

Reporter : Hariyono Sugeng

Editor : Memey Mega

Gadingrejo, kabarpas.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri menjadi berkah bagi para pedagang, tak terkecuali pengusaha mebel yang ada di Kota Pasuruan. Seperti tahun sebelumnya, ditahun ini mereka juga kebanjiran pesanan.

Mulai dari pesanan perabotan rumah tangga, sofa, almari , meja, kursi untuk tahun ini meningkat dan pengerajin harus ekstra lembur untuk melayani pesanan.

Menurut Salah satu pengerajin meubel dari Kelurahan Sebani, Gading Rejo, Lilik Wahyuni saat di temui tim kabarpas.com Sabtu siang (26/5) yang mengatakan jika tahun ini mendapat pesnaan lebih banyak dibanding sebelumnya, “Untuk tahun ini kita Alhamdulilah banyak permintaan dan ada peningkatan 90 persen di banding hari hari biasa dan kita untuk melayani pemesan yang begitu banyak karyawan kita perjakan ekstra lembur untuk mencapai target pesanan,” katanya.

Dan untuk para pemesan menurut lilik kebanyakan dari luar jawa, mulai dari pulau Bali, Kalimantan, Makasar dan untuk yang luar kota Surabaya, Malang, Probolinggo, Madura dan Pasuruan sendiri. Untuk harga bermacam – macam pilihan, “Seperti kursi kita jual mulai dari harga Rp 2 juta sampai harga Rp 6 juta,”pungkasnya. (Har/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *